Posts

Showing posts from April 28, 2019

BUJO

Image
Telat publish, harusnya kemarin kan ya....πŸ€”
Kan malam minggunya kemaren
Ah, tapi nggak papa

Cusss langsung baca aja biar nggak ada basa basi yang suka basi....πŸ‘‡

Sekali bikin cerita, eh, ketagihan nggak mau berhenti. Nonstop deh nonstop...😁
Kayak obat nyamuk

 (Lah... Itu pembukaan juga udah basi)

Via. We heart it

BUJO
Dalam cinta, kesetiaan adalah hal yang penting.

Aku tahu itu, karena itu pula aku selalu berusaha mencintai satu orang seumur hidupku.

Jonathan saputra,

Adalah satu-satunya pria yang mengisi kehidupanku selama 8 tahun ini. Kami pertama bertemu di kampus ketika masa ospek.

Waktu itu dia berulah dengan tidak memakai atribut yang seharusnya dipakai. Jo dihukum push up dan lari mengelilingi lapangan kampus yang luas sebanyak 10 kali.
Keesokan harinya Jo masih tidak kapok. Ia berangkat ke kampus dengan seragam sma lengkap tanpa atribut satu pun. Semua orang geleng-geleng dengan perbuatannya dan kedua kalinya juga jo mendapat hukuman yang sama. Diam-diam aku sering memperhatika…