Posts

Showing posts from January 27, 2019

10 fakta unik keindahan kupu-kupu

Image
10 fakta unik keindahan kupu-kupu

Via.pixabay
Cantik, begitu kata yang tepat saat teringat kupu-kupu. Binatang dengan sayapnya yang indah ini seringkali membuat saya berkata wow, sambil buka mulut saking kagumnya. Walaupun saya takut pake banget sama bentuknya sebelum jadi kupu, saya tetep menyukai si kupu ini. Apalagi kalau jumlahnya banyak, saya bisa kegirangan banget.

Nggak cuma saya pasti sobat semua juga mengakui keindahan kupu-kupu ini kan. Kecuali sobat punya fobia sama kupu.

Indah dan rapuh, begitu juga gambaran kupu-kupu, ia memberi kita banyak pelajaran.

Bahwa hidup harus berjuang untuk bisa jadi indah dan mengaggumkan, bahwa tak ada yang namanya kesempurnaan, walau sehebat apapun kamu, seindah apapun kupu-kupu, kamu tetap punya kekurangan, ia sangat rapuh...

(Wah... Tumben saya agak beneran ya😃...., biasanya juga bener sih. Cuman yang ini... Bener banget👍.)

Puk jidat dong....
Eh, puk tangan👏👏

Sampai lupa mau bahas fakta uniknya kupu-kupu, eh nggak lah...
Ya udah, langsun…