Posts

Showing posts from January 20, 2019

10 fakta unik sejarah lampu lalu lintas

Image
10 fakta unik sejarah lampu lalu lintas


Via.pixabay
Tiap hari berangkat pulang kerja saya pasti selalu dicegat sama lampu merah ini, kadang-kadang kesel juga karena lampu merah nyalanya lebih lama dari lampu ijo, iya nggak...

Mana buru-buru lagi, perut udah laper, badan udah gerah, kebelet pipis lagi, di tambah sepanjang perjalanan hidung saya disuguhi macam-macam aroma makanan, soto, bubur,bakso, mi ayam, makin meraja lelalah cacing-cacing di perut saya.

Tapi…
Lampu yang satu ini spesial banget karena kalau nggak ada dia bisa semrawut itu jalan raya, wong ada lampu merah aja masih pada suka ngelanggar kok apalagi kalau nggak ada…
Iya nggaak….

Apalagi di zaman yang serba cepet ini, yang apa-apa inginnya di dahulukan, yang egois, yang suka ngatur..
Eh, lhadala.... Malah curhat.
(Bukan saya tapi😁)


Jadi supaya lebih tertib dalam berlalu lintas ada baikknya kita semua tahu betapa panjang dan berlikunya sejarah traffic light ini, so mari belajar dari sini….
Mue… he…he..

1. JANGAN LUPA SEJA…