Posts

Showing posts from November 18, 2018

9 Fakta unik payung yang unik banget

Image
9 Fakta unik payung yang unik banget


Via.Pixabay

Sedia payung sebelum hujan
Mumpung lagi musim hujan kayaknya enak nih bahas payung
(enakan juga bahas bakso atao mi ayam🍜🍜)
He… he…

Akhirnya bangkit lagi setelah sekian lama otak saya terbaring lemes.😁😁
Say goodbye sama males dan say hello sama semangat.πŸ˜„

Payung jadi kebutuhhan wajib kalau musim hujan kayak gini, walaupun udah ada mantel, eh jas hujan maksudnya, tetep aja keberadaan payung nggak tergantikan. Rasanya lebih simple pake payung kalau  mau pergi ke toko depan rumah, atau ke rumah yang punya tokonya….. (apaan sih)

Dan walaupun payung ini menjadi benda yang kelihatan sederhana banget di mata dan hati kita, yang kalau rusak tinggal beli yang baru, yang kalau udah bosan tinggal taroh di gudang, tapi sebenarnya payung itu…

1. sejarah penemuan Payung nggak sesimple yang saya pikir, nggak dari dulu udah ada aja gitu. Payung pertama kali digunakan di Mesir sono, jauh banget kan. Seminggu jalan kaki aja, belum tentu nyampe. Ya ka…