Posts

Showing posts from October 28, 2018

Si tikus dan 13 fakta uniknya

Image
Si tikus dan 13 fakta uniknya

Via.pixabay
Iyuw….๐Ÿ˜ฃ

jangan jijik dulu sob, karena dibalik prilakunya yang menjijikkan tikus juga makhluk hidup lho. Ingat, sesama makhluk hidup harus saling menyayangi.

Iyuw… iyuw… iyuw…๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

Ha…ha… oke deh, saya nggak bisa maksa kalian suka sama si tikus ini, tapi siapa tahu setelah saya perkenalkan lebih dalam, kalian jadi tertarik sama tikus dan berniat memeliharanya, kali aja kan….

Biar anti maenstrim gitu..๐Ÿ˜
Atau malah nyeremin๐Ÿ‘ป

Wak.. wak…
Ini dia fakta unik tikus.
Baca ampe kelar ya๐Ÿ˜Š

Via.pixabay
1. tikus masuk dalam binatang pengerat, suku muridae, ordo rodentia. Ada banyak jenis tikus juga di dunia tapi hanya 2 jenis tikus yang paling sering kita jumpai. Yakni tikus got (rattus norvegicus) dan tikus mencit ( mus spp).
Kedua jenis tikus ini sering banget wara-wiri di layar kaca, eh, di rumah maksudnya. Saya sering banget lho, lagi diem gitu di toilet eh tiba-tiba...
Cit..cit…cit… itu makhluk kecil berkumis udah lewat aja kayak iklan, untungnya saya…