Posts

Showing posts from September 9, 2018

16 fakta unik kelinci yang imut banget

Image
16 fakta unik kelinci yang imut banget

Via.pixabay
pyon… pyon…
Duh...imutnya....mau peluk..😍😍😍

kelinci, binatang imut satu ini gemesin banget, persis kayak sobat-sobat semua yang saat ini lagi baca artikel ini.

Dan…. Daan saya sebenarnya bingung mau bikin pembukaan macam apa. Otak saya lagi nggak mau diajak basa-basi maunya to the point aja. Tapi hati saya merasa harus bikin pembukaan.
(Ribet banget deh..)

Dan… saya memutuskan untuk mengikuti kata hati saya.
(kebanyakan dan nih….)

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat pagi, siang, malam sobat semua. Bicara soal kelinci, apa yang paling kalian ingat? Kalau saya pasti langsung terbayang telinga panjangya, juga matanya yang bulat, juga badannya yang imut, bulunya yang halus, duh, jadi pengen punya kelinci. Karena sayangnya saya nggak punya kelinci saya mau bagi-bagi fakta uniknya aja ya…😊😊

By the way, makan bakwan di busway. kalau inget saya kebayang apa nih....🙈🙈🙈
(mirisnya, nggak ada yang inget saya....)

Via.pixabay
1. Kelinci adalah …