Posts

Showing posts from August 26, 2018

15 fakta unik televisi yang jarang diketahui orang

Image
15 fakta unik televisi yang jarang diketahui orang

Via.pixabay
Hay sob.... Akhirnya bisa kembali nulis
Setelah masa-masa kelam lemburan kerja yang sukses bikin otak saya mogok nggak mau bikin artikel. He...he...

Kek motor aja, mogok

Kalian pasti pada punya Tv kan, atau paling nggak, tahu lah Tv itu apa.

Itu lo, yang rasanya enak, empuk, tinggal tambahin selai kesukaan cus deh sarapan pagi.

Itu roti mbak.๐Ÿ˜’

Nah, Tv juga punya segudang fakta menarik yang mungkin nggak bikin kalian tertarik, tapi.... Apa salahnya tahu, nambah ilmu biar makin kece.

Makin pinter juga.

(Eta kebalik ya...)

1.  Televisi berasal dari kata "tele"(bahaya yunani) yang artinya jauh dan "visio" (bahasa latin)yang artinya "penglihatan".

Dan kata " televisi" sediri baru digunakan pada tahun 1907. Disingkat menjadi Tv pada tahun 1948. Dan entah sejak kapan kok kakek saya bilangnya tipi๐Ÿ˜•

๐Ÿ‘ด nyalain tipinya cu...

Adek yang paling kecil bilangnya pipi๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

kayaknya saya perlu kopi..…