Posts

Showing posts from May 13, 2018

8 Fakta unik bolpoin yang harus banget kamu tahu

Image
8 Fakta unik bolpoin yang harus banget kamu tahu


Via.pixabay
Poin...poin...poin...
Eh, bunyi apaan tuh?๐Ÿ‘‚
Bunyi bolpoin kah?
Ha..ha.. Enggak, itu mah saya. Iseng-iseng aja.
Bolpoin pasti jadi kebutuhan wajib para anak sekolah dan mahasiswa ya, dan para penagih hutang tentunya.

(Kok bawa-bawa penagih hutang)
Yah daripada bawa karung beras 30 kg. Berat euy.

Bahkan yang udah nggak sekolah pun pasti mengakui kalau bolpoin itu kecil tapi besar manfaatnya.  (Kek saya gini๐Ÿ˜๐Ÿ˜) Kalau dipikir-pikir kayaknya bolpoin itu memang benda yang simple banget, nggak terlalu berharga alias murah meriah. Kalau hilang tinggal beli di toko, paling cuma 2000 aja, kalau pinter nawar ya 1500 oke lah. (Cuman kalau beneran ada yang nawar bolpen, astagfirallah)
Tetapi sobat....
Bolpoin itu juga punya sejarah dan fakta yang unik lho. Nggak hanya sekedar alat tulis yang kecil dan murah, nggak hanya sekedar best friendnya si buku, nggak hanya buat corat coret nulis namanya si dia di meja. Wkwkwk....
(Siapa kah yang…