Posts

Showing posts from February 4, 2018

15 fakta unik dan manfaat si sambal

Image
15 fakta unik dan manfaat si sambal


Via.pixabay
Yups, sambel... Hemmm...
Saha eta yang suka makan sambal, sopo kui seng mangan sambel sak cowek.

Ha... Ha...  Ngomong apaan sih.
Maaf yak sob kalau nggak paham. Topik kali ini soal sambal, kenapa? Karena saya suka banget, banget sama si pedes ini. Ibaratnya hidup tanpa sambal bagai taman tak berbunga, ceileh... Lebay...

Tapi, serius, saya penggila sambel, ngebayangin bau dan rasanya aja udah bikin baper, pasti ada kan diantara sobat semua yang kayak saya. (Ada banget)

Sayangnya sekarang ini saya harus kurangin makan sambel karena sering bikin sakit perut, alias mag kambuh😔

Tapi saya tetaplah pecinta sambal sejati. Yey...

Karena itu saya persembahkan artikel ini untuk saya dan para pecinta sambel.
Yee.. Lagi
Jomm... jom...

1.  Buat sobat yang suka meler hidungnya alias flu, hasyi... Hashi kemana-mana, nyebar virus. kayaknya nggak perlu repot-repot minum obat terus deh. Coba dulu makan yang pedes-pedes. Lho kenapa?
Soalnya, makanan pedas b…