Posts

Showing posts from November 12, 2017

Sepatu punya 16 fakta unik ini lho

Image
Sepatu punya 16 fakta unik ini lho
Via.pixabay
Tap... Tap... Tap...
Eh, bunyi sepatu gitu nggak sih?
Iya kali ya, soalnya kalau tok... Tok...tok... Itu bunyi pintu.
Hi...hi...
Okay, focus. Kali ini saya mau bahas soal sepatu. Pasti sobat semua pada punya sepatu kan, mau sepatunya mahal, murah, bagus, jelek, pokoknya pasti punya sepatu. Benda yang sering kita pakai ini juga punya fakta unik lho, yang sebagian besar dari kita mungkin belum tahu. Mau tahu? Mau banget....
Okay, langsug aja, kejedot...
Eh, cekidot...

1. Pernah lihat cowok pakai hells?
Pernah, banci tuh.
Eits, jangan salah! Nggak salah sih, tapi dulunya, sekitar abad ke 10 hells dipakai oleh para pria lho, bukan wanita. Mereka memakai hells supaya ketika naik kuda kakinya bisa tetap berada di sanggurdi. Selain itu hells juga menunjukan status sosial yang tinggi. Jadi kalau ada cowok pakai hell, bisa jadi dia orang kaya, dan penggemar kuda juga,
Eits, salah. Itu zaman dulu ya, sekarang udah beda.

2. Seperti point nomer satu…