Posts

Showing posts from October 1, 2017

14 fakta unik warna ini pasti bikin kamu penasaran

Image
14 fakta unik warna ini pasti bikin kamu penasaran

Jadi, kamu suka warna apa? Merah ya?, atau pink?, atau biru?
Ha..ha...
Mau bahas fakta unik warna aja pakai tanya begitu. Tapi nggak papa lah ya, kan biar makin deket sama sobat semua. Tak dekat maka tak sayang (perasaaan, tak kenal maka tak sayang deh)
Salah dikit... Hi..hi...
Gak papa lah.

Via.pixabay
1. Tahu nggak sih, tahu nggak sih.... Itu low tetangga sebelah kok mobilnya baru lagi.
Eh, eh, stop!
Haduh, kliru he..he... Kok malah ngrumpi.
Serius nih, udah pada tahu kah, kalau warna bisa mempengaruhi cita rasa makanan atau minuman.
Dalam sebuah penelitian menunjukan kalau kopi lebih nikmat diminum dari cangkir yang berwarna coklat, sedangkan coklat dari cangkir berwarna orange. (Silahkan dicoba untuk membuktikan, saya sih cangkirnya bening semua jadi nggak bisa coba, gelas maksudnya) mungkin ada yang mau kasih saya cangkir?
Hi...hi...
Monggo.

Via.pixabay
2. Apa sobat semua sadar kalau restauran restauran fast food seperti KFC, McDon…