Posts

Showing posts from October 23, 2016

10 hal sederhana yang membuat bahagia

Image
10 hal sederhana yang membuat bahagia.

 Siapa sich yang nggak pengen bahagia, semua orang yang masih waras juga pasti berharap kehidupan yang bahagia.
Mungkin yang terbayang di pikiran kebanyakan orang tentang hidup yang bahagia adalah, pekerjaan yang bagus, gaji besar, pacar kaya, rumah mewah, wajah rupawan, dan bla-bla-bla lainnya yang dapat dilihat mata. Yach, tidak semua orang juga berpikir begitu, tapi semua yang saya sebutkan tadi pasti pernah terlintas di benak kamu. Saya pun juga pernah berpikir demikian, namanya juga manusia, itu wajar.
Tapi di balik harapan-harapan materialistik itu, masih ada beberapa kebahagian kecil yang bisa bikin hati senang.

Via.pixabay
1. Memberi dengan tulus.
Memberi itu selalu punya arti tersendiri bagi setiap orang. Ada yang memberi karena kewajiban, memberi karena paksaan, memberi karena malu. Nah, memberi dengan tulus itu yang bisa membuat kita merasa bahagia. Walau bukan hal besar, tapi rasanya sangat menyenangkan waktu bisa memberikan sesuatu pa…

manfaat beras untuk kecantikan

MANFAAT BERAS UNTUK KECANTIKAN

Bicara soal kecantikan itu nggak ada habisnya. Ada saja trend kecantikan terbaru. Meskipun begitu yang alami tetap jadi pilihan yang aman dan efektif. Kali ini saya akan membahas satu bahan yang kita temui sehari-hari dan memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulitmu.
apakah itu...?

Beras!

Saya kagum pada bahan ini karena manfaatnya yang besar dalam kehidupan, terlebih soal urusan perut. Setuju? Tidak kenyang kalau tidak ada nasi.
Si beras ini selain handal dalam kenyang-mengenyangakan juga ampuh untuk menjaga kesehatan kulitmu, terutama wajah.
Manfatnya besar lho, hampir seperti kosmetik jutaan rupiah.
Ah, masak sich? Kalau gitu kenapa orang-orang nggak pakai beras aja buat perawatan.
Kenapa? Yach, karena kebanyakan orang kan suka yang instan, mie instan, cabai instan, dan segala macam instan lainnya.
Jadi si beras ini nggak instan dong....
Jangan kecewa dulu, meskipun nggak instan, tapi nggak mengecewakan kok. Hal yang baik itu kan emang berp…

rahasia simple kecantikan wanita dunia

Rahasia kecantikan wanita dari seluruh dunia.

Wanita itu, pada dasarnya sudah cantik. Setiap wanita selalu punya kecantikannya sendiri-sendiri. Kita patut bersyukur dan merawatnya dengan baik. Tapi namanya manusia kadang pasti ada rasa tidak puas, termasuk wanita.

Contohnya, lagi lihat drama Korea.
  "Kok ceweknya cantik banget ya, kulitnya kinclong gitu. Pengen...."
Wuzzz... langsung capcus ke salon.
  "Cewek Jepang itu putih-putih lho, gimana caranya biar bisa gitu?"
Cling... langsung ke dokter kulit, suntik putih.
  "Mau dong punya wajah kayak orang China, mau dong punya hidung mancung, mau dong punya pipi tirus, mau dong... mau dong..."
Yach, cewek memang banyak maunya. Beberapa bahkan memilih jalan cepat dengan operasi plastik, suntik silikon, dll.
Atau memilih beragam kosmetik mahal yang berdar di pasaran.
Padahal itu semua ada dampaknya lho. Bahan-bahan kimia yang terkandung dalam.kosmetik bisa menimbulkan beragam masalah pada kulit, termasuk kusam…

ramuan kecantikan alami

Hallosobatsemua....

Saya baru aja bongkar-bongkar kardus lama, nah, tadi nggak sengaja ketemu sama buku tua yang warnanya udah coklat kayak habis kecebur selokan. Meskipun tampilannya begitu buku itu ternyata banyak ilmunya lho.
Judulnya 'obat-obatan ramuan asli'
Sudah pasti isinya tentang obat dan ramuan (bukan ramuan sihir ya)
Beberapa soal kecantikan juga lho, saya sudah merangkum beberapa resep-resep kecantikannya di sini khusus untuk sobat semua.

1. Obat jerawat
Obat jerawat kan bejibun banyaknya ya, di buku ini obatnya alami semua. Awalnya saya agak ragu, tapi setelah searching-searching ternyata bener lho. Kamu bisa pakaidaun teh yang diseduh untuk mengobati jerawat. Panaskan wajah dengan uap air teh yang mendidih, ini bisa mempercepat penyembuhan jerawat.

2. Merawatmuka.
Merawat wajah memang penting, apalagi buat para cewek-cewek. Kan sedih kalau kita berkaca trus yang kelihatan wajah kusam, kasar, bintik-bintik hitam. Itu rasanya hampir sama dengan kehilangan muka, malu…