Posts

Showing posts from October 16, 2016

manfaat si cantik tomat buat kecantikan

Image
Tomat... oh... tomat...
Hayoo, ngaku! Siapa yang suka sambel tomat?
Saya....
He... he... sambel tomat emang enak kok, apalagi sama lauk kesukaan. Tapi kali ini saya nggak akan membahas masalah sambel tomat, itu kan jagonya ibu-ibu.
Jadi...
Ternyata, eh, ternyata buah merah yang satu ini punya buanyak manfaat lho sobat semua. Salah satunya buat kecantikan wajah, pasti udah pada tahu kan gimana jagonya tomat dalam urusan ini. Wah, pokoknya dapat bersaing dengan produk-produk kecantikan zaman sekarang. Nah, buat memperjelas sejelas-jelasnya mari kita lihat pengakuan buah tomat di bawah ini (Duh, si tomat kayak tersangka aja.)



1.Aku ampuh untuk mengecilkan pori-pori besar.
Pori-pori besar itu menurut saya adalah biangnya masalah wajah. Komedo dan jerawat paling sering muncul di wajah yang berpori besar. Nah , saya (buah tomat) punya khasiat untuk memperkecilnya.
Caranya gampang, tinggal oleskan tomat yang sudah diblender atau di potong tipis pada seluruh area wajah. Dijamin pori-pori besar…